Sekalian menyerahkan piagam penghargaan

Dandim Pimpin Acara Purna Tugas Prajurit Kodim 0315/Bintan 

Di Baca : 882 Kali
Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0315/Bintan, Jumat (3/9/2021) siang.

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0315/Bintan, Jumat (3/9/2021) siang.

Kegiatan berlangsung di Koridor Makodim Jalan Ahmad Yani KM 6 Kota Tanjungpinang yang mana dilaksanakan dengan penerapan Prokes Covid-19 yang sangat ketat.

Dan diketahui bahwa terdapat empat orang prajurit yang telah menjalankan tugas sebagai TNI - AD, dan saat ini keempatnya dilepas secara hormat sebagai purnawirawan yakni Peltu Martius, Serka Jasman, Sertu Khaerudin, dan Sertu Sumardi.

Dalam amanatnya, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Kodim 0315/Bintan yang telah purna tugas tersebut.

"Kami beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada Peltu Martius, Serka Jasman, Sertu Khaerudin, Sertu Sumardi atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian bagi Bangsa dan Negara," ucap Dandim.  
Dandim juga mengatakan terimakasih atas dedikasinya untuk bangsa dan negara Patah tumbuh hilang berganti.

Lanjut Dandim, pada dasarnya anggota prajurit TNI yang pensiun itu ada dua yakni secara alami sesuai waktunya dan tidak alami seperti mengundurkan diri atau gugur dalam bertugas. 

"Akhir kata, kami semua mengucapakan salam buat keluarga, semoga ke depannya Bapak-bapak sekalian dapat menyesuaikan diri di lingkungan masyarakat sipil serta kami harap agar tetap menjaga hubungan erat tali silaturahmi dengan satuan ini," ujarnya. 

Di akhir acara, Dandim 0315/Bintan menyerahkan piagam penghargaan dan keempat prajurit purna tugas berkesempatan mencium Sang Merah Putih terakhir kalinya sebagai seorang prajurit TNI-AD.

Terpantau hadir dalam acara tersebut para Pasi, para Danramil, para Paur, Bintara, Tamtama dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar